News & Article

Image Blog

JAM OPERASIONAL RAMADHAN

Perubahan jam operasional selama bulan ramadhan 2024

Image Blog

6 JENIS VIOLETTA ULTIMATE SKIN BOOSTER

6 jenis violetta ultimate skin booster

Image Blog

WHITENING PHOTO SHOWER

Whitening photo shower

Image Blog

MELANOPEEL WHITE SALMON +

Melanopeel white salmon +

Image Blog

MELANOPEEL WHITENING +

Melanopeel whitening +

Image Blog

EXOSOME REGENERATE BOOSTER

Exosome regenerate booster

Image Blog

GLOWING SALMON BOOSTER +

Glowing salmon booster +

Image Blog

DERMABRIGHT KOREAN PEEL

Dermabright korean peel

Image Blog

VIOLETTA ULTIMATE SKIN BOOSTER

Violetta ultimate skin booster

Image Blog

VIOLETTA ULTIMATE SKIN BOOSTER

Violetta ultimate skin booster

Image Blog

SKIN GOAL

Skin goal kamu ??kulit cerahkulit glowingkulit lembutkulit bersihwujudkan skin goal kamu bersama violetta yuk, konsultasi sekarang juga !!!! chat admin now !!!!

Image Blog

SKIN BOOSTER with VITAL INJECTOR

Skin booster menggunakan teknologi multi needle injectors (vital injector)dengan teknologi mampu memasukkan ratusan tetesan kecil serum hingga lapisan dermis dan memastikan serum terserap sempurna secara merata dengan minim rasa sakit dan bebas luka.lakukan skin booster sekarang juga !! untuk mendapatkan :kulit cerah & kencangserta dapat memperbaiki sel kulit sehingga sel kulit kembali muda dan berfungsi dengan baik

Image Blog

GLASSKIN SALMON RICH

Kulit glowing & bercahaya dalam 1x treatmentdengan skin booster glasskin salmon richmerupakan perawatan peremajaan kulit tanpa rasa sakit dan tanpa downtime.menggunakan prosedur i2pl/laser diode sebelum proses skin booster membantu semakin meningkatkan kecerahan warna kulit & mengecilkan pori.indikasi :kulit kusam, kering & dehidrasikulit yang kurang elastis & kerutan haluspori - pori besar

Image Blog

VIOLETTA INFO

Violetta info open di tanggal 8 dan 9 februari 2024tutup tanggal 10 februari 2024

Image Blog

SKIN FACT

Skin factfakta menarik tentang kulit di bawah matatahukah kamu bahwa kulit di bawah mata kita 10 kali lebih tipis dibandingkan dengan kulit dibawah wajah lainnya. melihat fakta ini tidak heran mengapa kulit area mata membutuhkan perhatian ekstra. salah satu cara untuk menjaga kulit di area mata tetap sehat dan terawat adalah dengan menggunakan serum mata yang tepat. 

Image Blog

FUNGSI UTAMA GLUTATHIONE

Fungsi utama glutathione

Image Blog

FUNGSI UTAMA GLUTATHIONE

Fungsi utama glutathione

Image Blog

WHY GLUTATHIONE

Mengapa glutathione ???glutathione super antioksidan yang sangat luar biasa memiliki berbagai manfaat penting untuk tubuh. so, berikanlah perhatian khusus pada tubuh & kulitmu dengan konsumsi rutin glutathione yang dapat kamu temukan di supplemen violetta glutathione.yang efektif :mencerahkan kulit secara meratamencegah dan mengurangi tanda penuaanmenjaga skin barriermengurangi produksi sebum berlebihformula anti peradangan /inflamasimembantu menghilangkan jerawatmeningkatkan sistem immune tubuhmengurangi flek dan noda hitam

Image Blog

CEGAH SEBELUM TERJADI DARK SPOT

Cegah sebelum terjadi dark spotdan atasi jika sudah terjadi !!!dark spot pada kulit bisa menjadi masalah yang mengganggu tetapi jangan khawatir violetta punya solusinya.gunakan violetta advanced brightening cream yang mengandung retinol, bahan aktif yang efektif untuk mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan dark spot.aplikasikan cream ini pada malam hari secara teratur setiap malam untuk menjaga kulitmu tetap cerah dan dark spot tersamarkan.

Image Blog

CARA MENGGUNAKAN VITAMIN C DI MALAM HARI

Tips menggunakan vitamin c pada malam harivitamin c merupakan bahan aktif yang luar biasa untuk menjaga kulit sehat dan cerah. dan tahukah kamu penggunaan vitamin c di malam hari juga memiliki manfaat tersendiri. 

Image Blog

PENYEBAB TERBENTUKNYA KANTUNG MATA

Pernah gak beauties bertanya - tanya mengapa kantung mata bisa muncul ???cari tahu di postingan ini yaaaatapi jangan khawatir ketika kantung mata sudah kamu alami, kamu bisa gunakan rutin intensive care lifting eye serum dari violetta. serum mata ini berfungsi untuk mengatasi lingkar mata hitam, kantung mata, kerutan sekitar mata.

Image Blog

WHEN DO I NEED SUNSCREEN

Kapan sih butuh sunscreen ??ternyata kita butuh sunscreen di segala cuaca, jadi jangan abaikan penggunaan sunscreen untuk menjaga kesehatan kulit jangka panjang. 

Image Blog

RUTINITAS EKSFOLIASI

Pentingnya eksfoliasi untuk kulit sehatluangkanlah waktu untuk eksfoliasi rutin dalam perawatan kulitmu.

Image Blog

PEELING BENEFITS

Peeling benefits 

Image Blog

RUTINITAS PERAWATAN KULIT

Rutinitas perawatan kulit yang sederhanalakukan rutinitas ini tiap hari, maka kulitmu akan tetap sehat, bercahaya, dan terlihat cantik setiap hari.

Image Blog

BERAPA LAMA SKINCARE BEKERJA SECARA EFEKTIF

Skincare dan kesabaranhayoo siapa disini beauties yang suka gak sabaran  saat pakai skincare ? skincare berperan penting dalam menjadikan kulit yang sehat dan bercahaya. namun perlu diingat ya kalau pakai skincare itu butuh kesabaran. simak yaa konten diatas berapa lama skincare bekerja secara efektif. so, jangan buru - buru ganti skincare yaa, karena tiap individu bisa bervariasi. beri waktu yang cukup bagi produk skincare kita untuk bekerja secara efektif sebelum beralih ke skincare merk lain.

Image Blog

BENEFITS OF SUNSCREEN

Hi beauties,meskipun matahari tertutup awan sinar uv masih dapat menembus awan dan mencapai kulit kita. so, cuacamendung tidak berarti kita terbebas dari resiko paparan sinar uv yang berbahaya. 

Image Blog

KENAPA WAJIB PAKAI BODY LOTION SETELAH MANDI ???

Hi beauty ... sudahkan kamu tahu betapa pentingnya memakai body lotion ?body lotion bukan sekedar kosmetik biasa tapi merupakan langkah penting dalam menjaga kesehatan kulit tubuh kita.aplikasikan body lotion setelah mandi dan teratur untuk mendapatkan kulit sehat, lembab tidak kering & bersisik.rekomendasi body lotion sds brightening body lotion with niacinamide

Image Blog

MY SKINCARE RESOLUTIONS FOR 2024

Welcome 2024hi beauty,kita sama sama tahu betapa pentingnya merawat kulit kita secara menyeluruh. di tahun ini yuk komitmen untuk mewujudkan kulit sehat, cerah dan berseri. btw,minvi penasaran ni apa sih resolusi kulitmu untuk tahun 2024 ini ?

Image Blog

EFEK BEGADANG untuk KULIT WAJAH

Hai sahabat violetta,hayoo siapa ni yang suka begadang ???ni minvi kasih tahu konsekuensi begadang pada kulit wajah. kalau sudah tahu gini yakin masih mau begadang ???tetap jaga kesehatan kulit dengan rutin menggunakan skincare agar kulit tetap cerah, bercahaya yaaa ....

Image Blog

BYE BYE JERAWAT DI PIPI

Pimples on your cheeks ?don't worry kenali yuk penyebab dan solusinya selalu konsultasikan permasalahan jerawat kamu dengan dokter violetta

Image Blog

REKOMENDASI BODY WASH DARI VIOLETTA

Discover the secret to beautiful skin with our collagen body wash and brightening bar soap from violettadiformulasikan khusus untuk mencerahkan dan peremajaan kulit.kedua body wash ini mampu membuat kulitmu terlihat cerah, halus dan sehat.embrace your natural beauty with violetta

Image Blog

4 KESALAHAN SAAT MANDI BISA MERUSAK KULIT

4 kesalahan saat mandi bisa merusak kulit

Image Blog

ACNE FIGHTERS CHALLENGE

Acne fighters challengeakhir tahun bebas jerawat bersam violetta, pilih penanganan jerawatmu dengan mengikuti program violetta acne fighters challenge atasi jerawat sesuai budget. ikuti program ini dan dapatkan discount hingga 30% khusus 3-6bulan.yuk, sambut tahun baru kulit kinclong bebas jerawat.

Image Blog

ACNE FIGHTERS CHALLENGE

Acne fighters challengeakhir tahun bebas jerawat bersam violetta, pilih penanganan jerawatmu dengan mengikuti program violetta acne fighters challenge atasi jerawat sesuai budget. ikuti program ini dan dapatkan discount hingga 30% khusus 3-6bulan.yuk, sambut tahun baru kulit kinclong bebas jerawat.

Image Blog

ACNE FIGHTERS CHALLENGE

Acne fighters challengeakhir tahun bebas jerawat bersam violetta, pilih penanganan jerawatmu dengan mengikuti program violetta acne fighters challenge atasi jerawat sesuai budget. ikuti program ini dan dapatkan discount hingga 30% khusus 3-6bulan.yuk, sambut tahun baru kulit kinclong bebas jerawat.

Image Blog

ACNE FIGHTERS CHALLENGE

Acne fighters !!!kunjungi beauty corner violetta yang tersedia di seluruh cabang violettauntuk dapat sharing ataupun konsultasi mengenai jerawat kamu gratisss !!!!dan jangan lupa ikutan program acne fighters challenge daftar di bulan desember 2023 ini dan dapatkan banyak benefitsnya.

Image Blog

ACNE FIGHTERS CHALLENGE

Acne fighters !!!kunjungi beauty corner violetta yang tersedia di seluruh cabang violettauntuk dapat sharing ataupun konsultasi mengenai jerawat kamu gratisss !!!!dan jangan lupa ikutan program acne fighters challenge daftar di bulan desember 2023 ini dan dapatkan banyak benefitsnya.

Image Blog

SDS TALK

Hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh acne fighters

Image Blog

RETINOL PALING KUAT DI ADVANCED BRIGHTENING CREAM

Anti penuaan kulit & anti oksidan yang paling efektif untuk masalah kulitr e t i n o l paling kuat di advanced brightening cream• bersifat anti oksidan kuat dalam melawan radikal bebas penyebab penuaan kulit• mencegah timbulnya fkek dengan menghambat aktifitas tyrosinase dalam memproduksi melanin• mengurangi flek/noda hitam dengan menghambat transfer melanosome ke keratinosyt• mencerahkan dan menghaluskan tekstur kulit dengan cara memperbaiki proliferasi epudermal sehingga meningkatkan regenerasi sel kulit baru• meningkatkan sintesis kolagen sehingga meningkatkan kekenyalan kulit, mengurangi kerutan halus, pori - pori besar dan mengatasi scar

Image Blog

TRIPLE BRIGHT REJUVENATION

Violetta brightening skin expert "triple bright rejuvenation"kini tersedia di seluruh cabang violetta 

Image Blog

PAKET EXFOLIATING VIOLETTA

Paket exfoliating violettarahasia kulit cerah dan halus dalam satu paket !!apakah kulitmu terasa kusam, tidak bercahaya, dan terdapat sel kulit mati yang menumpuk ?paket exfoliating violetta akan menjadi solusi bagi masalahmu !include :brightening peeling cleansercollagen facial washtambahkan paket eksfoliating ini sebagai langkah tambahan dalam rutinitas skincare - mu !!!

Image Blog

PAKET EXFOLIATING VIOLETTA

Paket exfoliating violettarahasia kulit cerah dan halus dalam satu paket !!apakah kulitmu terasa kusam, tidak bercahaya, dan terdapat sel kulit mati yang menumpuk ?paket exfoliating violetta akan menjadi solusi bagi masalahmu !include :brightening peeling cleansercollagen facial washtambahkan paket eksfoliating ini sebagai langkah tambahan dalam rutinitas skincare - mu !!!

Image Blog

PAKET REFRESH SKIN VIOLETTA

Rahasia bagi kulit kusam yang ingin tampil maksimal !!!apakah  kamu ingin hasil yang lebih maksimal dari rutinitas skincare kamu ? paket refresh skin violetta akan menjadi penyelamat kulitmu !!!include :rejuvenating salmon dna serum : formula kaya nutrisi untuk membantu memperbaiki dan mencerahkan kulit yang kusam.activated charcoal cream mask : membersihkan secara mendalam, mengurangi minyak berlebih, dan membantu mengangkat kotoran yang menyumbat pori.dapatkan kulit yang terasa lebih segar, cerah dan bercahaya dengan paket refresh skin violetta.

Image Blog

PAKET REFRESH SKIN VIOLETTA

Rahasia bagi kulit kusam yang ingin tampil maksimal !!!apakah  kamu ingin hasil yang lebih maksimal dari rutinitas skincare kamu ? paket refresh skin violetta akan menjadi penyelamat kulitmu !!!include :rejuvenating salmon dna serum : formula kaya nutrisi untuk membantu memperbaiki dan mencerahkan kulit yang kusam.activated charcoal cream mask : membersihkan secara mendalam, mengurangi minyak berlebih, dan membantu mengangkat kotoran yang menyumbat pori.dapatkan kulit yang terasa lebih segar, cerah dan bercahaya dengan paket refresh skin violetta.

Image Blog

ADVANCED BRIGHTENING CREAM

Kulit kusam, flek tak kunjung berkurang ??upgrade krim retinol kamu ke advanced brightening creamthe most powerfull anti oxidantefektif mengatasi :flek hitammelasmafreclesssolar lentegeneshyperpigmentasi post inflamasi

Image Blog

INFO LOWONGAN PEKERJAAN COACH & PT

Lowongan pekerjaan coach & personal trainer penempatan :violetta health & beauty centerjl. panglima sudirman no. 36gresik

Image Blog

RETINOL UNTUK PEMULA

Kamu pemula pakai retinol ???rekomendasi krim retinol untuk pemula dari sds retinol complex skin renewingsangat aman digunakan untuk kulit pemula yang belum pernah menggunakan retinol, cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit normal hingga berminyak. dapat digunakan usia remaja hingga dewasa. (13-40t)

Image Blog

ULTIMATE ANTI AGING HOME TREATMENT

Special pricedapatkan home treatment eksclusif dari violetta dengan harga super hemat !!include :beauty devicevioletta salmon dna rejuvenating serumgunakan home treatment ini secara rutin yang terbukti dapat mengatasi :kerutan halusdouble chindan kantung mataharga normal rp 750.000special price rp 500.000tingkatkan kecantikan dan perawatan kulitmu meski dari rumah !!!jangan lewatkan kesempatan ini dapatkan hasil yang maksimal dengan investasi yang lebih terjangkau.

Image Blog

CHEMICAL PEEL BY VIOLETTA

Chemical peel by violetta

Image Blog

VIOLETTA SALMON BOOSTER

Violetta salmon booster

Image Blog

JOIN RESELLER SDS

Join reseller sdsbeli 3 box violetta glutathione langsung jadi reseller sdskapan lagi join reseller tanpa ribet kenapa harus join reseller sds ?produk skincare yang sudah berbpom, halal, dan dermatology testedproduk mudah dipasarkanproduk aman karena direkomendasikan oleh dr.materi & konten sudah disediakanmasuk grup wa reseller sdsdapatkan keuntungan hingga jutaan rupiahdapatkan reward menarik

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

FAQ VIOLETTA GLUTATHIONE

Faq violetta glutathione

Image Blog

JOIN RESELLER SDS

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan meski dari rumah gabung menjadi tim reseller dr. soraya devi skincare dan dapatkan banyak benefitsnya.

Image Blog

2 LANGKAH TEPAT BAGAIKAN PERAWATAN FACIAL GOLD DI KLINIK KECANTIKAN

Jarang eksfoliasi membuat kulit tampak kusam dan terlihat lelah. karena efek dari sel kulit mati yang menumpuk diwajah membuat kulit wajah jadi kering, kusam, dan pori - pori terlihat jelas.untuk itu kamu perlu melakukan 2 langkah tepat dengan produk sds 1. gunakan collagen facial wash untuk mencuci wajah dan lanjutkan eksfoliasi kulit menggunakan2. brightening peeling cleansertahukah kamu melakukan 2 langkah tepat ini hasilnya bagaikan kamu melakukan treatment facial gold di klinik kecantikan.dapatkan disc promo launch potongan hingga 30%

Image Blog

2 LANGKAH TEPAT BAGAIKAN FACIAL GOLD DIKLINIK KECANTIKAN

Jarang eksfoliasi membuat kulit tampak kusam dan terlihat lelah. karena efek dari sel kulit mati yang menumpuk diwajah membuat kulit wajah jadi kering, kusam, dan pori - pori terlihat jelas.untuk itu kamu perlu melakukan 2 langkah tepat dengan produk sds 1. gunakan collagen facial wash untuk mencuci wajah dan lanjutkan eksfoliasi kulit menggunakan2. brightening peeling cleansertahukah kamu melakukan 2 langkah tepat ini hasilnya bagaikan kamu melakukan treatment facial gold di klinik kecantikan.dapatkan disc promo launch potongan hingga 30%

Image Blog

ACTIVATED CHARCOAL MASK CREAM

Activated charcoal mask creamsalah satu manfaat masker wajah adalah sebagai eksfoliasi kulit yang tentunya dapat mengangkat kekusaman pada kulit.salah satu rekomendasi masker dari dr. soraya devi yaitu activated charcoal mask cream ready stock diseluruh cabang dan mitra violetta.gunakan masker wajah secara rutin minimal seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Image Blog

HYDRATING LIQUID WASH

Kamu memiliki kulit sensitif ??kamu merasa bingung memilih sabun wajah yang cocok untuk kulit sensitif kamu ?tenang, gak perlu khawatir karena,hydrating liquid wash yang merupakan sabun wajah dengan formula hypoalergenic yang aman untuk semua umur dan semua jenis kulit, baik kulit dehidrasi, kering, sensitif bahkan iritasi.selain itu mampu mempertahankan ph dan kelembaban kulit.

Image Blog

ACNE EXPERT C2 CLARIFIYING CREAM

Acne expert c2 clarifiying creammerupakan moisturizer yang dapat kamu gunakan rutin pagi dan malam sesuai dengan kebutuhan kulit kamu, yang diformulasikan untuk kulit berminyak, kombinasi dan juga berjerawat.pemakaian rutin dapat meringankan jerawat ringan dan mengontrol sebum/kadar minyak berlebih.

Image Blog

Benefit of Brightening Face Mask

Tahukah kamu ?salah satu fungsi masker adalah sebagai eksfoliasi kulit yang efektif dalam mengangkat sel - sel kulit mati di wajah.brightening face mask mampu menjadikan kulit wajah glowing dan menghaluskan kulit wajah.gunakan rutin 2x seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.dapat digunakan oleh laki - laki dan perempuan.

Image Blog

GOLD LUXURY SERIES COLLAGEN BODY WASH

Gold luxury series collagen body wash

Image Blog

BRIGHTENING BAR SOAP

Tidak hanya kulit wajah yang cenderung kusam, namun kulit tubuh pun sering mengalami kusam akibat paparan sinar uv secara langsung.kulit kusam adalah kondisi dimana kulit terlihat gelap, tidak cerah, biasanya ditandai dengan kurangnya kelembaban pada kulit sehingga kulit tidak terasa kenyal dan lembut saat dipegang.tapi kamu tidak perlu khawatir kini telah hadir brightening bar soap @drsorayadeviskincare @violetta.healthbeauty yang dapat mengatasi kulit kusam kamu. selain dapat digunakan untuk tubuh brightening bar soap ini dapat digunakan untuk wajah.

Image Blog

BYE DULL SKIN

Tidak hanya kulit wajah yang cenderung kusam, namun kulit tubuh pun sering mengalami kusam akibat paparan sinar uv secara langsung.kulit kusam adalah kondisi dimana kulit terlihat gelap, tidak cerah, biasanya ditandai dengan kurangnya kelembaban pada kulit sehingga kulit tidak terasa kenyal dan lembut saat dipegang.tapi kamu tidak perlu khawatir kini telah hadir brightening bar soap @drsorayadeviskincare @violetta.healthbeauty yang dapat mengatasi kulit kusam kamu. selain dapat digunakan untuk tubuh brightening bar soap ini dapat digunakan untuk wajah.

Image Blog

KULIT KERING & DEHIDRASI KAMU BUTUH SERUM INI

Kulit kering dan dehidrasi kamu butuh serum ini :vitamin c brightening serumserum wajah yang efektif dalammencerahkan kulitmencegah kerusakan kulitmenjaga kelembutan serta kondisi kulitmelembabkan kulit dan mencegah terjadinya hidrasi kulitcocok digunakan untuk kulit normal cenderung kering, atau kulit kering dan dehidrasi yang sudah memakai moisturizer namun tetap kering. dapat juga digunakan oleh kulit berminyak asal tidak mudah berjerawat.

Image Blog

TIPS MEMILIH SUNSCREEN UNTUK KULIT BERJERAWAT DAN BERMINYAK

Hallo acnefighters, memilih sunscreen untuk kulit oliy dan acne tentu harus memperhatikan beberapa hal, selain sunscreen yang nyaman digunakan tentunya memilih kandungan yang tepat agar dapat dipastikan memberikan manfaat untuk kulit.rekomendasi sunscreen untuk oily dan acne skin type dari dr. soraya devi yaitu sunscreen acnecocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawatsifat protection yang luas (broad spectrum) dengan spf 30 tekstur yang ringan dan mudah diserap sehingga nyaman digunakan

Image Blog

PUREWHITE BRIGHTENING HYDRA CREAM 15GR

Newpurewhite brightening hydra creambrighteninganti agingmoisturizing & hydratingthe best formula for :dull skindry skinaging skin

Image Blog

PUREWHITE BRIGHTENING HYDRA CREAM 15GR

Newpurewhite brightening hydra creambrighteninganti agingmoisturizing & hydratingthe best formula for :dull skindry skinaging skin

Image Blog

INTENSIVE CARE LIFTING EYE SERUM

Merawat kesehatan wajah dan tubuh memang menjadi prioritas kita sebagai wanita namun menjaga kesehatan sekitar mata tidak kalah oenting, karena banyaknya permasalahan sekitar mata seperti kantung mata, mata panda, dan kerutan sekitar area mata tentu sangat mengganggu dan membuat tidak percaya diri.lalu bagaimana jika permasalahan mata sudah kita alami ??salah satu solusinya kamu bisa menggunakan rutin intensive care lifting eye serum dengan begitu kamu bisa mengurangi permasalahan sekitar area mata kamu.

Image Blog

INTENSIVE CARE LIFTING EYE SERUM

Merawat kesehatan wajah dan tubuh memang menjadi prioritas kita sebagai wanita namun menjaga kesehatan sekitar mata tidak kalah oenting, karena banyaknya permasalahan sekitar mata seperti kantung mata, mata panda, dan kerutan sekitar area mata tentu sangat mengganggu dan membuat tidak percaya diri.lalu bagaimana jika permasalahan mata sudah kita alami ??salah satu solusinya kamu bisa menggunakan rutin intensive care lifting eye serum dengan begitu kamu bisa mengurangi permasalahan sekitar area mata kamu.

Image Blog

VITAMIN C BRIGHTENING SERUM

Vitamin c brightening serumserum wajah yang sangat cocok digunakan oleh kulit normal cenderung kering/kulit kering, yang efektif dalam mencerahkan, menyamarkan noda-noda diwajah, mencegah kerusakan kulit, dan menjaga kelembutan serta kondisi kulit.

Image Blog

VITAMIN C BRIGHTENING SERUM

Vitamin c brightening serumserum wajah yang sangat cocok digunakan oleh kulit normal cenderung kering/kulit kering, yang efektif dalam mencerahkan, menyamarkan noda-noda diwajah, mencegah kerusakan kulit, dan menjaga kelembutan serta kondisi kulit.

Image Blog

VITAMIN C BRIGHTENING SERUM

Vitamin c brightening serumserum wajah yang sangat cocok digunakan oleh kulit normal cenderung kering/kulit kering, yang efektif dalam mencerahkan, menyamarkan noda-noda diwajah, mencegah kerusakan kulit, dan menjaga kelembutan serta kondisi kulit.

Image Blog

BRIGHTENING BODY LOTION WITH NIACINAMIDE

Brightening body lotion with niacinamidebody lotion dengan kandungan niacinamide 4% merupakan lotion whitening & anti aging dalam 1 botol dengan ekstrak moisturizer.dengan niacinamide 4% dapat mencerahkan kulit setelah penggunaan rutin minimal 12 minggu serta mengandung sun protector mencegah kulit dari efek buruk sinar uv.power ingredients :niacinamide 4%spf 20pachirhyzus erosus root extractglycerinaloe barbandensis leaf extractdapat dikombinasikan dengan body serum atau body cream merk lain

Image Blog

BRIGHTENING BODY LOTION WITH NIACINAMIDE

Brightening body lotion with niacinamidebody lotion dengan kandungan niacinamide 4% merupakan lotion whitening & anti aging dalam 1 botol dengan ekstrak moisturizer.dengan niacinamide 4% dapat mencerahkan kulit setelah penggunaan rutin minimal 12 minggu serta mengandung sun protector mencegah kulit dari efek buruk sinar uv.power ingredients :niacinamide 4%spf 20pachirhyzus erosus root extractglycerinaloe barbandensis leaf extractdapat dikombinasikan dengan body serum atau body cream merk lain

Image Blog

BRIGHTENING BODY LOTION WITH NIACINAMIDE

Brightening body lotion with niacinamidebody lotion dengan kandungan niacinamide 4% merupakan lotion whitening & anti aging dalam 1 botol dengan ekstrak moisturizer.dengan niacinamide 4% dapat mencerahkan kulit setelah penggunaan rutin minimal 12 minggu serta mengandung sun protector mencegah kulit dari efek buruk sinar uv.power ingredients :niacinamide 4%spf 20pachirhyzus erosus root extractglycerinaloe barbandensis leaf extractdapat dikombinasikan dengan body serum atau body cream merk lain

Image Blog

VIOLETTA BRIGHTENING BAR SOAP

Violetta brightening bar soapmerupakan sabun yang dapat digunakan untuk seluruh badan sekaligus wajah. kandungan niacinamide, vit c, kolagen dan ekstrak aloevera berfungsi untuk :mencerahkan kulitmenutrisi kulitmenjaga kelembaban kulitmenghaluskan kulitvioletta brightening bar soap memiliki ph yang sama dengan kulit, cukup gunakan 2x sehari kulit jadi halus, lembut dan tampak cerah.bpomdirekomendasikan oleh doktertanpa efek samping dan ketergantunganbahan aktif teruji secara klinis

Image Blog

VIOLETTA BRIGHTENING BAR SOAP

Violetta brightening bar soapmerupakan sabun yang dapat digunakan untuk seluruh badan sekaligus wajah. kandungan niacinamide, vit c, kolagen dan ekstrak aloevera berfungsi untuk :mencerahkan kulitmenutrisi kulitmenjaga kelembaban kulitmenghaluskan kulitvioletta brightening bar soap memiliki ph yang sama dengan kulit, cukup gunakan 2x sehari kulit jadi halus, lembut dan tampak cerah.bpomdirekomendasikan oleh doktertanpa efek samping dan ketergantunganbahan aktif teruji secara klinis

Image Blog

VIOLETTA BRIGHTENING BAR SOAP

Violetta brightening bar soapmerupakan sabun yang dapat digunakan untuk seluruh badan sekaligus wajah. kandungan niacinamide, vit c, kolagen dan ekstrak aloevera berfungsi untuk :mencerahkan kulitmenutrisi kulitmenjaga kelembaban kulitmenghaluskan kulitvioletta brightening bar soap memiliki ph yang sama dengan kulit, cukup gunakan 2x sehari kulit jadi halus, lembut dan tampak cerah.bpomdirekomendasikan oleh doktertanpa efek samping dan ketergantunganbahan aktif teruji secara klinis

Image Blog

VIOLETTA SALMON DNA SERIES

Cegah penuaan dini dengan violetta salmon dna series by dr. soraya deviingin kulit awet muda dan cerah ?gampang, kamu rutin aja pakai skincare series salmon dna by dr. soraya devidna salmon memang lagi trend didunia kecantikan karena dna salmon dipercaya mampu mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit hingga mampu meregenerasi kulit.

Image Blog

KENAPA HARUS SALMON DNA

Apakah harus menggunakan seluruh rangkaian violetta salmon dna series ?jawabannya tidak harus menggunakan 4 produk sekaligus, karena setiap produk sudah mengandung salmon dna dan bahan aktif yang memiliki manfaat yang sudah lengkap. sehingga penggunaan 1 saja sudah mendapatkan manfaat dari ekstrak salmon dnapenggunaan produk apa saja dalam salmon dna series tergantung pada kebutuhan kulit yang sedang dialami.penggunaan salmon dna series dapat dikombinasikan dengan produk skincare merk lain dan dapat digunakan mulai usia 20th

Image Blog

VIOLETTA SALMON DNA SERIES

Investasi kulit mudamu dengan salmon dna seriesvioletta salmon dna seriesthe power of salmon dna :rejuvenatingbrighteninganti agingmanfaat violetta salmon dna series :mencegah penuaan kulitmencerahkan kulit kusammenstimulasi pertumbuhan kolagenmeningkatkan kehalusan elastisitas kulit

Image Blog

SALMON DNA LEBIH DARI SKINCARE ANTI AGING

Investasi kulit mudamu dengan salmon dna seriesvioletta salmon dna seriesthe power of salmon dna :rejuvenatingbrighteninganti agingmanfaat violetta salmon dna series :mencegah penuaan kulitmencerahkan kulit kusammenstimulasi pertumbuhan kolagenmeningkatkan kehalusan elastisitas kulit

Image Blog

Bundling for Exfoliasi 2

Selain rutin pemakaian skincare setiap hari exfoliasi kulit setiap minggu juga penting yaaaa, supaya wajah bebas kusam.kadang pernah gak sii kefikiran sudah rutin pakai skincare tapi kulit masih kusam aja, itu tandanya sel kulit mati kamu sudah menumpuk, supaya kekusaman di wajah teratasi kamu butuh yang namanya exfoliasi.rekomendasi paket exfoliasi sds yaitu :smoothing skin natural face peelactivated charcoal mask creamgunakan keduanya setiap 1 mnggu 1-2kali sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu ladies.

Image Blog

BUNDLING for Exfoliasi

Selain rutin pemakaian skincare setiap hari exfoliasi kulit setiap minggu juga penting yaaaa, supaya wajah bebas kusam.kadang pernah gak sii kefikiran sudah rutin pakai skincare tapi kulit masih kusam aja, itu tandanya sel kulit mati kamu sudah menumpuk, supaya kekusaman di wajah teratasi kamu butuh yang namanya exfoliasi.rekomendasi paket exfoliasi sds yaitu :smoothing skin natural face peelgold luxury series brightening face maskgunakan keduanya setiap 1 mnggu 1-2kali sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu ladies.

Image Blog

INTENSIVE CARE ACNE SERUM

Intensive care acne serumbila jerawat tak kunjung mereda dengan berbagai obat jerawatjerawat meradang kemerahan maupun bernanah menahuntitik puncak insecure gara-gara jerawattidak perlu khawatir karena dapat diatasi dengan sds intensive care acne serum user :• pejuang jerawat yang sudah menyerah dengan berbagai obat jerawat• apabila krim jerawat ampuh pun tidak bisa memperbaiki jerawat• kulit jerawat yang muncul tiba-tiba • bisa dialami pada usia belia hingga dewasa (11 th s/d 35 th), paling banyak dialami remaja sampai dewasa muda (15 - 25th)• breakout akibat menggunakan krim pemutih baik yang bpom, racikan atau abal-abal use it :• meredakan semua jenis jerawat, terutama jerawat yang meradang, yang sulit diatasi hanya dengan krim jerawat• meredakan jerawat mendem, jerawat batu dan jerawat meradang• memiliki manfaat seperti benzoyl peroksida tetapi tanpa efek samping• mengurangi peradangan akibat jerawat• mengempeskan jerawat yang baru muncul dalam 1 malam• membunuh bakteri akibat jerawat• menekan produksi minyak berlebih• mengecilkan porifakta :1. >50 % pasien kami merasakan manfaatnya setelah 4 hari pemakaian 2. >90 % kulit jerawat mulai mereda setelah 1 bulan pemakaian rutin 3. bekerja banget dijerawat yang baru tumbuh, langsung kempes dalam 1 malam4. mengurangi  peradangan jerawat akibat infeksi bakteri5. mengobati jerawat tanpa efek panas saat digunakan6. obat jerawat yang gak bikin ketergantungan7. mampu membunuh bakteri seperti antibiotik tetapi tanpa resisten dan ketergantungan8. bisa digabungkan dengan krim jerawat lain9. memperbaiki turn over kulit, sehingga regenerasi sel kulit baru10. mengurangi sebum berlebih tanpa menyebabkan kekeringan pada kulit11. aman digunakan semua jenis kulit12. aman digunakan sejak usia belia hingga dewasa13. mengatasi jerawat batu & komedo hitam 14. meredakan papul (jerawat merah-merah) 15. membunuh bakteri p. acnes pada pustul (jerawat berisi cairan kekuningan)16. meredakan kista & nodul (jerawat besar, merah & nyeri)17. memperbaiki skin mikrobiome kulit akibat kerusakan flora normal kulit18. mencegah timbulnya jerawat baru19. mengandung flavonoid dari ekstrak licorice yang memiliki daya hambat terhadap kuman lebih baik dari benzoyl perokside20. salilsylic acid bermanfaat mengurangi sebum dan mengecilkan pori21. lichochalcone-a efektif menghambat pertumbuhan bakteri p.acnes lebih baik daripada golongan obat benzoyl peroksida dengan efek samping yang sangat ringan22. niacinamide bekerja menggantikan antibiotik untuk mengatasi bakteri.23. salisilyc acid bersifat eksfoliasi sel kulit mati, mengurangi sebum penyumbat pori, serta meningkatkan kecerahan kulit.24. aloe vera & phantenol  bekerja mengurangi iritasi dan kemerahan akibat peradangan jerawat25. memiliki antioksidan yang sangat efektif meredakan peradangan kulit akibat jerawat membande

Image Blog

PUREWHITE BRIGHTENING GLOW ESSENCE

Purewhite brightening glow essencepada dasarnya, essence adalah versi lebih encer dari serum atau merupakan gabungan antara produk toner dan serum. fungsinya tergantung bahan aktif tetapi sifatnya lebih ringan dari serum jadi aman digunakan samm berbagai macam kulit termasuk yg sensitif dan mudah berjerawat.fungsi lain essence bisa sebagai booster meningkatkan penyerapan produk setelahnya. dan menambah hidrasi kulit tanpa bikin kulit jadi berminyak dan jerawatan jadi bisa dipakai semua jenis kulit.kalau serum biasanya menargetkan lebih spesifik. misal untuk flek, brightening, anti aging dlltren beauty sekarang teknik ala2 korea. pakai skincare dengan rangkaian : 1. cleanser2. facial wash3. toner4. essence5. serum6. moisturizer

Image Blog

SDS PREGNANCY SAFE ESKINCARE

Sds pregnancy safe skincare    munculnya jerawat saat hamil memang sangat mengganggu penampilan. sebagian dari bumil memang lebih mudah untuk timbul jerawat dibanding sebelumnya. kondisi ini biasanya muncul saat trimester pertama dan kedua saat kehamilan dengan tingkat keparahan yang berbeda.    munculnya jerawat saat hamil bisa disebabkan oleh berbagai hal, namun peningkatan kadar hormon androgen menjdai pemicu utama. pasalnya hormon ini dapat merangsang kulit untuk memproduksi minyak berlebih.    namun bumil tidak perlu khawatir karena bumil dapat melakukan perawatan dirumah dengan rutin menggunakan skincare dr. soraya devi khusus bumil.berbagai permasalahan kulit yang dialami oleh bumil & busui dapat diatasi dengan sds diantaranya :kulit berminyak & berjerawatkulit normal & sensitifkulit kusamkulit dengan permasalahan flek & noda hitam

Image Blog

OPEN RESELLER SDS

Kabar gembira kali ini datang dari skincare dr.soraya devi karena kami membuka peluang bisnis berjualan skincare dengan bermodalkan gadget aja dan bisa dikerjakan dimana saja dan kapan saja.yuuk manfaat kan gadget yang dipunya untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan bergabung menjadi reseller dr. soraya devi skincare, tunggu apalagi daftar sekarang juga.more info :wa 0822 34555 850

Image Blog

MENGAPA PILIH dr. Soraya Devi Skincare (SDS)

Di era sekarang pemilihan skincare tenti tidak boleh asal, apalagi mudah tergiur dengan harga murah hingga mengabaikan keamanan dari produknya.dr. soraya devi skincare dapat menjadi pilihan karena sudah bersertifikasi bpom, halal, mui, dermatology tested dan sangat aman digunakan oleh bumil, busui, serta aman untuk pemakaian jangka panjang.semua produk sds juga sudah teruji dapat mengatasi begitu banyak problem kulit dan dipakai oleh pasien violetta.

Image Blog

ULTIMATE ANTI AGING HOME TREATMENT

Proses penuaan kulit terus berjalan seiring pertambahan usia, membutuhkan waktu khusus dan biaya yang besar untuk treatment skin tightening & lifthing di klinik kecantikan. ultimate anti aging home treatment bisa menjadi alternatif tepat untuk kamu dengan keluhan penuaan kulit dini. hanya 10 menit setiap hari, rasakan manfaatnya setelah 10hari.meningkatkan kekenyalan kulitmengurangi kerutan halus dan kantong matameniruskan pipi dan mengecilkan double chinmeningkatkan kekencangan kulit

Image Blog

VIOLETTA INFO

Selama pandemi covid-19ada perubahan jam operasional klinik violettavioletta pangsud & gkbopen 09.30-16.30wibvioletta icon mallopen 11.00-21.00wibmore info0822 3455 5850